Jumat, 09 Agustus 2019

PERPUSTAKAAN SMK NEGERI 2 PACITAN MASUK 1O NOMINATOR LOMBA PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGKAT SLTA TERBAIK SE JAWA TIMUR TAHUN 2019

Dengan menjuarai Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Kabupaten Pacitan membuat Perpustakaan SMK Negeri 2 Pacitan ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Pacitan dalam Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA se Jawa Timur tahun 2019.
Tahapan lomba ini adalah, pada awalnya Perpustakaan mengirimkan berkas lomba yang disertai dengan foto dan bukti pendukung lainnya. Kemudian berkas lomba tersebut dinilai oleh TIM Juri.


Dari hasil penilaian berkas tersebut, Perpustakaan SMK Negeri 2 Pacitan masuk menjadi 10 nominator Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA Terbaik se Jawa Timur.
Setelah masuk 10 nominator tersebut, tahapan lomba yang harus diikuti adalah presentasi profil perpustakaan dihadapan para juri. Presentasi ini dilaksanakan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Jawa Timur. Inilah beberapa dokumentasi pada saat Perpustakaan SMK Negeri 2 Pacitan mempresentasikan profil perpustakaan.



Setelah tahapan presentasi selesai, maka tahapan selanjutnya adalah visitasi TIM juri di Perpustakaan SMK Negeri 2 Pacitan. Visitasi ini dilakukan untuk melihat keadaan perpustakaan secara nyata di lapangan. Inilah beberapa dokumentasi pada saat TIM Juri melakukan visitasi di Perpustakaan SMK Negeri 2 Pacitan.






Dari keseluruhan proses lomba ini, hasilnya belum berpihak kepada Perpustakaan SMK Negeri 2 Pacitan. Walaupun begitu semua ini bisa dijadikan pelajaran yang sangat berharga bagi Perpustakaan SMK Negeri 2 Pacitan untuk bisa memperbaiki kualitas perpustakaan dilomba berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar